Rabu 21 Nov 2012 14:17 WIB

Langit ke-7, Drama Romantis Rudi Soedjarwo Setelah AADC

Rep: Muhammad Nur Hasan (MG11)/ Red: Hazliansyah
Sandra Dewi.
Foto: ANTARA
Sandra Dewi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu sutradara handal Indonesia, Rudi Soedjarwo kembali menelurkan film terbarunya, "Langit Ke-7". Film ini diperankan aktris cantik Sandra Dewi dan lima orang pemenang Clear Hair Model 2012.

Langit ke-7 diakui Rudi sebagai film yang spesial. Setelah 10 tahun kesuksesannya dengan film "Ada Apa Dengan Cinta", sutradara yang dulu dikenal dengan formula syuting tujuh hari ini kembali menghadirkan film bergenre drama romantis.

"Film Langit ke-7 merupakan kesempatan sekaligus tantangan yang sangat luar biasa. Karena setelah 10 tahun, akhirnya saya bisa menggarap kembali sebuah film bertema remaja romantis," kata Rudi dalam peluncuran film barunya tersebut, Selasa (21/11).

"Langit ke-7" disebut Rudi memberi tantangan lebih karena menghadirkan pemain baru yang belum memiliki pengalaman akting sebelumnya.

"Tapi akhirnya film ini jadi film yang paling puas bagi saya, karena dapat memberi kesegaran baru dalam dunia perfilman Indonesia," sebutnya.

"Langit ke-7" bercerita tentang Dania (Tasykia Namya), seorang model dan bintang iklan terkenal yang memiliki empat sahabatnya, Visi (Rachelle Rumawas), Lintang (Bonita), Angel (Maureen Irwinsyah) dan Indira (Atika Noviasti).

Di saat yang tak disangka-sangka, Dania dan Visi menghadapi masalah dalam hubungan percintaan mereka. Visi memergoki pacarnya (Vio) sedang bermesraan dengan wanita lain, sedangkan Dania yang anti relationship harus menghadapi masalah perjodohan.

Sutoro (Pong Hardjatmo), ayah Dania yang mulai sakit-sakitan merasa sudah saatnya Dania berpikir ke arah perkawinan.

Ingin melupakan masalah, mereka kemudian memutuskan berlibur ke Bali. Namun tanpa diduga satu kejadian mengubah rencana liburan mereka. Dania mengalami kecelakaan mobil yang membuat dirinya koma. Bagaimana kelanjutan kisah perhabatan mereka?

Langit ke-7 akan ditayangkan mulai 22 November esok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement