Jumat 24 Aug 2012 19:22 WIB

Melly Goeslaw Berbagi Tips Awet Pernikahan

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Karta Raharja Ucu
Melly Goeslow
Foto: hiburan.net
Melly Goeslow

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melly Goeslaw dan Anto Hoed bisa dibilang satu sedikit pasangan selebritis yang mampu memertahankan pernikahan dalam waktu lama. Usia pernikahan pasangan musisi itu kini memasuki 17 tahun. Bukan hal mudah bagi pasangan di dunia hiburan Indonesia yang terkenal banyak godaan.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Bulan ini, tepatnya (4/8) lalu, pernikahan keduanya menginjak usia 17 tahun. Meski begitu, tidak ada perayaan besar-besaran yang dilakukan. "Paling mewah makan malam berduaan," ucap Melly saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (24/8).

Penyanyi yang dijuluki Ratu Soundtrack ini bersyukur karena mahligai rumah tangganya bisa bertahan. "Alhamdulillah sampai saat ini masih dijaga hatinya," sebut Melly.

Melly pun berbagi tips menjaga keharmonisan keluarganya. Tiap pasangan, kata pelantun lagu 'Bunda' ini, tidak hanya membutuhkan cinta, tetapi perlu juga rasa saling pengertian, perhatian dan tahu mood pasangannya. "Saat yang satu jadi api, yang lain harus jadi air, insya Allah semua kendala hidup bisa dihadapi," ujarnya.

Melly dan Anto juga membiasakan diri tidak menimbun masalah. Apabila timbul perkara, maka diusahakan selesai saat itu juga. "Kami gak mau mendam masalah atau unek-unek. Pokoknya hari itu juga harus selesai, jangan sampai dendam," ucap perempuan yang pernah berduet denga Ari Lasso dalam lagu 'Jika' ini.

Meski telah menginjak 17 tahun usia perkawinan, Melly masih terus mengintrospeksi diri agar rumah tangganya menjadi lebih baik. "Apa yang bisa saya perbaiki akan saya lakukan," imbuh Melly.

Diakui Melly, ia dan Anto akan terus menjaga kekompakan agar fokus membekali buah hatinya, tidak hanya berupa materi namun juga bagaimana cara si anak menghadapi hidup. Misalnya, kata Melly, dengan mengajarkan kepada anak bahwa keadaan tidak seindah yang dilihat. Jadi harus siap segala sesuatunya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement