Kamis 23 Aug 2012 23:55 WIB

Ryan Gosling Lanjut Syuting Gangster Squad

Ryan Gosling
Foto: Reuters
Ryan Gosling

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktor Ryan Gosling kembali melanjutkan pengambilan gambar film "Gangster Squad" yang tertunda karena penembakan Colorado bulan lalu.

Film ini menurut rencana akan menampilkan adegan baku tembak di depan bioskop, tapi dihentikan setelah penembakan tragis yang menewaskan 12 orang ketika pemutaran film "The Dark Knight Rises".

Adegan asli film tersebut menampilkan segerombolan penjahat yang melepaskan tembakan ke arah kerumunan dari balik layar. Adegan itu ditampilkan dalam trailer film, yang kini telah ditarik dari peredaran.

Pengambilan gambar berlangsung hingga Kamis. Adegan  luar ruangan itu akan menampilkan "tembakan otomatis, tunggal, semi-otomatis, simulasi efek peluru pada tubuh, ledakan truk, dan petasan" kata agensi Film L.A.

Gosling tampil dalam setelan jas abu-abu, kemeja putih, dasi merah, celana panjang cokelat, dan topi Fedora. Ia berdandan ala penjahat tahun 40an.

Film ini juga akan dibintangi Josh Brolin dan Sean Penn. Film ini bercerita mengenai pertarungan polisi dengan gangster pada tahun 1940-1950an.

"Saya rasa Sean benar-benar ingin berdandan seperti Mickey. Ia mengambil beberapa benda dari Mickey asli dan juga memberi idenya sendiri tentang tokoh itu. Ini bukan seperti kesan terhadap Mickey Cohen tapi realisisasi dari pria itu," kata sutradara Ruben Fleischer tentang Sean Penn yang memerankan gangster Mickey Cohen.

Gosling berperan sebagai polisi Los Angeles bernama Jerry Wooters sedangkan Brolin sebagai pemimpin Gangster Squad.

Selain mereka, film juga dibintangi Anthony Mackie, Giovanni Ribisi, Robert Patrick, dan Nick Nolte. Aktris Emma Stone akan berperan sebagai kekasih Gosling.

Warner Bros telah mengundur rilis film hingga Januari agar dapat memasukkan adegan baru itu. Awalnya film ini dijadwalkan keluar bulan September.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement