Kamis 16 Aug 2012 06:21 WIB

Tega Banget, Kucing Dipanggang dalam Microwave!

Kucing/ilustrasi
Foto: dailymail
Kucing/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Malang benar nasib kucing ini. Entah apa yang merasuki seorang bocah berusia delapan tahun sehingga dia nekat memanggang kucing tetangganya di dalam microwave. Untunglah, tak ada hal mengerikan yang terjadi lantaran sang pemilik langsung mengetahui tindakan bocah itu.

Kejadian yang berlangsung di wilayah Rochester, Kent, Inggris itu tak ayal membuat heboh. Sang pemilik kucing langsung menelepon pihak berwajib dan melaporkan insiden itu. Pihak berwajib pun melakukan penyelidikan atas kasus itu.

Dilaporkan, ketika majikan kucing itu sedang turun ke lantai bawah, dia melihat anak tetangganya memasukkan kucing malang itu ke dalam microwave dan telah pula memasaknya.

Tanpa menunggu lama, majikan kucing itu langsung mengeluarkan binatang kesayangannya dan melarikan ke dokter hewan. Beruntung, hanya ekor kucing yang tampak terbakar. Padahal, microwave sangat mampu merusak organ dalam kucing.

Kejadian itu lantas membuat heboh. ''Ini adalah insiden yang mengerikan dan yang lebih mengejutkan tersangkanya adalah anak kecil,'' ujar Inspektur Polisi Ray Bailey.

Mereka pun tak bisa menjatuhkan tuntutan apa pun terhadap anak kecil yang baru berusia delapan tahun. ''Kami perlu memastikan mengapa ini terjadi dan berusaha mencegah kejahatan serupa terjadi lagi,'' ujar jaksa penuntut Terry Stroud.

sumber : dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement