Senin 13 Aug 2012 18:54 WIB

Tom Cruise Keluarkan Energi Positif Saat Syuting Film 'Oblivion'

Rep: Gita Amanda/ Red: Djibril Muhammad
Tom Cruise
Foto: actresshotwallpapers.info
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD - Olga Kurylenko yang bermain bersama Tom Cruise dalam film 'Oblivion', memuji profesionalisme Tom. Menurutnya meski tengah menghadapi gugatan perceraian, Tom tetap mampu menyampaikan energi positif pada banyak orang di lokasi syuting.

Olga menyampaikan pujian tersebut pada E! News. Ia menyatakan, sangat terkesan saat Tom datang ke lokasi dan memberi begitu banyak energi positif bagi orang di sekitar. "Anda bahkan tak perlu minum kopi untuk meningkatkan energi karena dia," kata Olga.

Olga menambahkan Tom merupakan mitra yang sangat murah hati. Menurutnya, ia sangat profesional dan sopan pada semua orang. Sikap profesional Tom ditunjukkan, saat ia mampu terus menjalani syuting film thriller sci-fi 'Oblivion' di Islandia. Padahal ia tengah dalam proses perceraian dengan mantan istrinya Katie Holmes.

Olga juga mengaku telah bertemu dengan putri Tom yang baru berusia enam tahun, Suri. Menurut Olga, Suri merupakan gadis yang manis dan menggemaskan.

Dalam film tersebut Tom berperan sebagai Jack Harper, salah satu orang yang tersisa di Bumi yang futuristik. Ia harus menyelamatkan Bumi dari invasi makhluk asing. Oblivion dijadwalkan akan dirilis pada April 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement