Kamis 09 Aug 2012 07:30 WIB

Dewi Lestari 'Nongol' di Film Perahu Kertas

Dewi Lestari
Foto: ANTARA
Dewi Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Film "Perahu Kertas" yang diangkat dari novel laris berjudul sama turut menghadirkan sang penulis, Dewi 'Dee' Lestari, dalam beberapa scene sebagai cameo. Dee, yang juga ikut menulis skenario film karya Hanung Bramantyo itu, mengaku aktingnya tersebut sebagai debut pertama penampilannya di film layar lebar.

"Itu untuk pertama kali di layar lebar. Terpaksa sih karena disuruh, jadinya saya main. Awalnya sih tidak mau karena males syuting," kata Dee usai "Press Screening Film Perahu Kertas" di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (9/8).

Pada film yang akan segera rilis 16 Agustus mendatang itu, Dee berperan sebagai Rani yang mengurus Galeri Warsita milik ayahnya Wanda (Kimberly Ryder), yang diperankan oleh Pierre Gruno sebagai Hans.  Dalam cerita tersebut, Rani merupakan sosok yang membantu Wanda menyertakan lukisan karya Keenan (Adipati Dolken) ke pameran tahunan di Galeri Warsita.

"Sudah tidak ada lagi tokoh yang bisa diselipkan, jadinya memerankan mbak Rani. Ya suteralah..." kata Dee seraya tersenyum.

Selain Dee, penampilan sang sutradara, Hanung Bramantyo juga menarik perhatian penonton bahkan mengundang tawa mereka. Hanung tampil sekilas sebagai tamu di pameran lukisan Galeri Warsita sebagai sosok lelaki yang feminim.

"Kenapa harus berperan jadi cowo yang 'hyuuk' (sambil memainkan jarinya), tanya Zaskia saja," kata Hanung seraya tertawa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement