Kamis 09 Aug 2012 06:22 WIB

Ternyata..Anak Chris Martin yang Jadi Penentu Hits Coldplay

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany
Vokalis Coldplay, Cris Martin
Vokalis Coldplay, Cris Martin

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Vokalis Coldplay Chris Martin begitu mencintai kedua buah hatinya, Apple (8 tahun) dan Moses (6 tahun). Terbukti, ia selalu meminta penilaian akhir dari musik yang ia ciptakan kepada kedua putranya.

Chris biasa menilai seberapa baik musiknya dari apakah kedua putranya tersebut suka atau tidak. Ia dapat mengetahui sebuah lagu baru akan menjadi hits, dari bagaimana reaksi mereka saat sarapan.

"Anak-anak itu sangat jujur. Jika mereka mulai menyanyikan lagu saat sarapan, artinya itu pertanda baik," kata Chris.

Chris juga mengatakan, anak-anaknya juga yang membuat dia tetap membumi. Sebab tak peduli seberapa pun suksesnya Chris, ia tetap harus melakukan tugas sehari-hari sebagai seorang ayah.

Suami Gwyneth Paltrow tersebut menambahkan, saat ia bermain di sebuah konser mungkin ia merasa seperti bintang rock besar. Namun keesokan hari, anak-anaknya dengan santai bisa meminta Chris membuatkan beberapa pancake untuk mereka.

Hal tersebut yang membuat Chris berpendapat, anak-anak jauh lebih penting dibandingkan karirnya. Untuk itu ia selalu berusaha, ada kapan pun anak-anaknya membutuhkan.

"Tepat pada titik anda memiliki ego sangat besar, kita semua memiliki orang-orang 'kecil' yang merupakan tanggung jawab kita. Mereka menyadarkan kita apa yang benar-benar penting dalam hidup," kata Chris

sumber : Bang Showbiz.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement