Rabu 08 Aug 2012 02:00 WIB

Ashton Kutcher Liburan Bareng Mila Kunis di Bali

Ashton Kutcher
Foto: AP
Ashton Kutcher

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pasangan selebriti Hollywood papan atas, Mila Kunis dan Ashton Kutcher, dilaporkan baru saja menghabiskan liburan romantis di Nusa Dua Bali selama satu pekan. 

Seorang sumber mengatakan kepada People, bahwa keduanya terlihat bergandengan tangan saat berada di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Denpasar Ahad, saat menunggu kedatangan pesawat komersial yang akan membawa mereka kembali ke Amerika Serikat.

Ini merupakan liburan pertama mereka berdua, setelah keduanya dikabarkan memiliki hubungan romantis pada empat bulan yang lalu. Keduanya rehat selama satu minggu penuh dari hingar bingar Hollywood, dengan menggunakan waktu tersebut dengan menikmati layanan kelas atas di Bali.

Dikabarkan keduanya menginap di sebuah resort mewah berbintang lima di Nusa Dua. Di resort itu mereka menikmati layanan pribadi dan eksklusif. "Mereka berdua selalu tersenyum dan tampak sangat menikmati liburan tersebut," ujar sumber itu.

Kunis dan Kutcher pertama kali berjumpa sebagai lawan main pada film serial komedi, "That '70s Show", yang diputar sekitar 14 tahun yang lalu. 

sumber : People, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement