Senin 06 Aug 2012 10:32 WIB

Setelah Ketahuan Selingkuh, Beginilah Kondisi Kristen Stewart Sekarang

Kristen Stewart
Foto: myfashion2day.blogspot.com
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah kisah perselingkuhannya dengan sutradara yang sudah menikah, Rupert Sanders, terkuak, kondisi Kristen Stewart dikabarkan sangat memprihatinkan.

Kristen disebut-sebut memilih untuk hengkang dari rumahnya di Los Angeles dan memilih untuk tinggal bersama produser Giovanni Agnelli.

Sang produser menawarinya tinggal di kawasan elite itu hingga Kristen sanggup menata kembali hidupnya dan menghadapi publik lagi. ''Kristen bersikap seperti remaja patah hati,'' ujar satu sumber pada situs RadarOnline.com. ''Dia terus menerus menangis dan tidak ingin berkomunikasi dengan siapa pun.''

Tak hanya itu, kata si sumber, Kristen juga merasa sangat malu. ''Dia merasa sangat mencintai Rob. Dia mengakui juga bahwa Rob adalah belahan jiwanya namun dia mengacaukan semua itu. Sekarang dia takut akan kehilangan Rob selamanya.''

 

Kondisi Kristen sendiri terbilang memprihatinkan lantaran dikabarkan dia malas mandi, ganti baju, atau tidak mencuci rambut hingga berhari-hari. ''Dia hanyaa tidur dengan kaus dan celana pendek sambil makan es krim. Dia berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa dia dapat kembali pada Rob, tapi saya kira dia tahu bahwa ini tak mungkin terjadi,'' kata sumber. 

sumber : radaronline.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement