Sabtu 04 Aug 2012 20:46 WIB

Anggun: Saya Bisa Kok, Main Bulu Tangkis

Anggun C Sasmi.
Foto: AP
Anggun C Sasmi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Penyanyi asal Indonesia yang sekarang bermukim di Paris, Prancis, Anggun C Sasmi, mengaku tidak sempat berolahraga akibat kesibukannya yang sangat padat.

"Olahraga apa? Sepatu kets saja saya tidak punya," kata Anggun ketika ditanya olahraga yang ia lakukan, saat ditemui di sela-sela acara makan malam bersama beberapa orang tua dan atlet Olimpiade di London, Jumat (3/8) malam (Sabtu dinihari WIB).

Namun, penyanyi yang sebelum hijrah ke Prancis terkenal dengan lagu "Mimpi" itu, mengaku ketika masih anak-anak sempat menekuni olahraga bulu tangkis.

"Sewaktu kecil saya bermain bulu tangkis, tetapi umur 12 tahun berhenti. Itulah satu-satunya olahraga yang saya bisa, juga bersepeda," tutur ibu satu anak, kelahiran 29 April 1974 itu.

Saat ditanya atlet idolanya, pelantun lagu "Snow on The Sahara" ini menyebut mantan perenang nasional, Richard Sam Bera. "Tetapi saya tidak bisa berenang, lho," bebernya.

Ketika para jurnalis bertanya mengapa ia tidak minta diajari renang oleh Richard—yang malam itu juga hadir sebagai mantan atlet Olimpiade? "Wah, nanti saya malah ngeliatin dia terus," jawab Anggun dengan tawa berderai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement