Kamis 02 Aug 2012 21:55 WIB

Harvey Malaiholo Siapkan Konser Tunggal

Harvey Malaiholo
Foto: ANTARA
Harvey Malaiholo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi senior Harvey Malaiholo memperingati ulang tahun ke-50 dengan menggelar konser tunggal bertajuk "35 Tahun Berkarya Harvey Malaiholo-Tetaplah bersamaku" di Jakarta Convention Center tanggal 27 September mendatang.

"Artinya besar sekali. Konser ulang tahun saya yang ke 50, ulang tahun berkarya saya yang ke 35. Setiap konser itu ada artinya memberikan karya kita kepada orang-orang yang sudah mendukung kita," katanya saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (8/2).

Dibanding konsernya tahun-tahun lalu, ia mengatakan, konser yang sekarang memiliki skala dan tempat lebih besar. "Saya berharap responnya baik, artinya banyak yang hadir," katanya.

Harvey mengatakan sudah mempersiapkan konser itu sejak bulan Mei lalu. Rencananya dalam konser itu ia akan membawakan sekitar 20 lagu. "Ada kolaborasi dengan bintang bintang, ada Mike Mohede, Smash, Mikha (Tambayong) keponakan saya, dan ada anak-anak saya juga," jelasnya.

Harga satu tiket konser Harvey dibanderol mulai Rp 175.000 hingga Rp 1.000.000.

"Saya nggak mau orang nggak bisa datang, nggak bisa merayakan ulang tahun saya karena karcisnya mahal. Ini penting banget karena saya mau merayakan ulang tahun sama teman-teman semua," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement