Kamis 02 Aug 2012 13:41 WIB

Hati-hati Nonton Film Total Recall Terbaru, Alasannya?

Adegan film Total Recall terbaru
Foto: freshnessmag.com
Adegan film Total Recall terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, Film 'Total Recall' terbaru boleh jadi ditunggu-tunggu banyak orang. Maklum saja, film ini mengingatkan pada film lama berjudul serupa yang dibintangi oleh aktor laga Arnold Schwarzenegger.

Total Recall versi lama adalah sebuah film yang pernah diproduksi 22 tahun silam. Saat itu Arnold Schwarzenegger adalah bintangnya di bawah arahan sutradara Paul Verhoven. Kini Len Wiseman mencoba mengolah kembali cerita film yang bercerita tentang perjalanan mimpi itu dengan menggandeng Colin Ferrell yang akan memerankan sosok Douglas Quaid.

Namun, untuk orang tua yang berminat membawa anak-anaknya menonton film ini, harap lebih waspada. Ini lantaran ada adegan para perempuan alien yang tampil vulgar dengan tiga payudara. Kabarnya pula pihak produsen tidak melakukan sensor terhadap penampakan adegan vulgar itu.

Bahkan, seorang perwakilan Sony Pictures mengaku pada situs TMZ, film ini tidak menyensor sedikit pun adegan para perempuan alien itu sehingga mereka bebas memamerkan payudaranya.

Semoga saja gunting LSF Indonesia jauh lebih tajam ketimbang gunting sensor di Amerika sana. Namun, tak ada salahnya para orang tua lebih waspada bila memutuskan untuk mengajak atau memperbolehkan anak-anaknya menonton film ini.  Harap maklum karena film 'Total Recall' kali ini tak sekadar kisah nostalgia 22 tahun lalu.

sumber : tmz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement