Selasa 28 Aug 2012 09:40 WIB

Jauhi Narkoba, Colin Farrell Lakukan Yoga

Colin Farrell
Foto: REUTERS
Colin Farrell

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Siapa yang menyangka, aktor ganteng Colin Farrell ternyata suka melakukan Yoga, sesuatu yang bahkan sangat mengherankan bagi dirinya sendiri.

Aktor berusia 36 tahun yang sebelumnya pernah kecanduan obat-obatan terlarang dan minuman alkohol itu mengakui sekarang sedang membentuk image dirinya yang baru sebagai pria yang suka melakukan latihan dan olahraga di dalam hidupnya.

"Olahraga ini membantu saya menjauhi kokain dan whiskey. Hidup itu berputar tapi saya tidak akan mengatakan ada waktunya orang berubah atau sekarang saya merupakan orang yang baru."

"Saya suka bekerja keras, menjadi seorang ayah atau melakukan hal yang sebelumnya tidak pernah saya kira sebelumnya seperti Yoga!

"Semuanya itu sudah diatur, bahkan jika Anda berpikir tidak bisa. Saya tidak bisa duduk dan berkata: benar saya akan mencoba berinvestasi kembali. Saya sudah ngobrol dengan banyak teman dan orang berbeda dan terlihat seolah-olah saya mencoba merancang ulang karir saya padahal tidak benar-benar seperti itu," ujarnya kepada majalah Female First. 

Sekarang ini, aktor keturunan Irlandia ini lebih mendengarkan apa yang orang katakan terutama setelah masa-masa tujuh sampai delapan tahun disebut sebagai kekacauan dalam hidupnya. 

Dia mengatakan kepada majalah Observer kalau dirinya merasa lebih hidup sekarang ini. 

"Anda bisa saja dalam keadaan orang mengasihani dirimu, atau beberapa orang lainnya mengusir Anda. Tapi saua tidak menganggap mereka menghiraukan saya atau mengabaikan telpon saya. Tapi lebih kepada kekacauan selama delapan tahun," ujarnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement