Ahad 15 Jul 2012 02:19 WIB

Stallone : Expendables 2 Lebih Ekstrim

 Sylvester Stallone saat menerima penghargaan Career Achievement Award di ajang CinemaCon Big Screen Achievement Awards, 26 April 2012 di Las Vegas.
Foto: AP Photo
Sylvester Stallone saat menerima penghargaan Career Achievement Award di ajang CinemaCon Big Screen Achievement Awards, 26 April 2012 di Las Vegas.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO -- Kumpulan bintang-bintang laga Hollywood akan kembali beraksi dalam film lanjutan Expendables, The Expendables 2. Selain Sylvester Stallone, film ini juga menghadirkan salah satu ikon laga Hollywood gaek lainnya, Arnold Schwarzenegger.

"Salah satu saudara saya dalam bisnis seni beladiri ... seorang bintang sejati yang tiada duanya, seseorang yang tidak akan pernah kita jumpai lagi dalam sejarah," sebut Stallone saat memperkenalkan Schwarzenegger.

Sebagai ajang promosi, para bintang senior itu hadir di festival  budaya pop raksasa Comic-Con -- dimana kehadiran mereka memicu suka cita kerumunan pengunjung di festival. Di ajang itu Stallone juga mempertontonkan trailer terbaru The Expendables 2.

Film baru itu, yang merupakan lanjutan dari film hits "The Expendables", berkisah tentang upaya sekelompok pembunuh bayaran untuk membunuh seorang pemimpin militer kejam.

Untuk film "The Expendables 2", yang akan mulai tayang di bioskop pada 17 Agustus, Stallone dan Schwarzenegger kembali berbagi panggung dengan Willis, Van Damme, Chuck Norris, Jet Li, Jason Statham dan yang lainnya.

"Film pertama lebih pada upaya mencari pola yang disukai (masyarakat). Apakah jenis (film) yang lebih dramatis, komedi? Tetapi yang kedua, anda akan menemukan apa yang sukses di film pertama, dan anda akan memperkuatnya," kata Stallone kepada para pengunjung Comic-Con.

Untuk film kedua, para pahlawan laga senior Hollywood itu memiliki tugas berbahaya baru yang menurut Stallone lebih ekstrim. Potongan film yang ditayangkan menunjukkan bahwa mereka terjebak dalam situasi berbahaya, penuh adegan pertarungan.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement