Selasa 10 Jul 2012 09:08 WIB

Kahitna Rayakan Milad ke 26 di GKJ

Kahitna
Foto: wikipedia
Kahitna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kahitna merayakan milad ke 26 dengan menggelar "Konser Untuk Sahabat" di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Senin (9/7) malam.  

Konser dengan format mini ini dihadiri penonton yang berasal dari fans dan juga sahabat Kahitna, para musisi dan artis Indonesia. 

Tepuk tangan riuh mengumandang saat tirai merah akhirnya tersibak memperlihatkan formasi personel band asal Bandung tersebut.

Lagu "Bagaimana" membuka aksi band yang terdiri dari Yovie Widianto (piano, keyboard), Mario Ginanjar (vokal), Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Dody Isnaini (bass), Harry Suhardiman (perkusi), Bambang Purwono (keyboard), Budiana Nugraha (drum), dan Andrie Bayuaji (gitar) itu.

Ketiga vokalis menyanyikan bermacam lagu, mulai dari lagu mellow hingga yang temponya cepat. Mereka juga menari dengan koreografi yang simpel namun kompak. 

Dibandingkan konser tahun lalu, kali ini pertunjukan terlihat lebih mini, hanya sekitar 400 kursi. Konon disengaja, agar interaksi dengan penonton lebih intim.

"Kita di sini untuk nyanyi bareng, berkumpul, dan berbagi suasana kekeluargaan. Anda semua spesial buat kami," kata Hedi. 

Penonton diajak menyanyi dan menikmati irama lagu bersama-sama. Bahkan, penonton sering memekik saat mendengar intro lagu favoritnya dilantunkan di panggung. 

Di sela-sela lagu, Hedi menghibur dengan guyonannya, Mario bersemangat dan lincah di setiap koreografi, sementara itu Carlo memukau dengan suara merdunya.

Hadir pula 5 Romeo, grup vokal yang dibentuk Yovie, menyanyikan satu lagu Kahitna. "Ini adalah penerus Kahitna," kata Hedi.

Yovi, sang keyboardist, juga sempat diadulat untuk bernyanyi solo, yang mendapat sambutan meriah penonton.

Kahitna pun menutup konser dengan lagu "Takkan Satu" diiringi tepuk tangan penonton yang sudah berdiri dari tempat duduknya untuk memberi apresiasi pada band yang telah mewarnai dunia musik Indonesia dalam jangka waktu yang lama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement