Kamis 05 Jul 2012 21:49 WIB

Naomi Watts Berperan Sebagai Lady Diana

Naomi Watts berperan sebagai Putri Diana dalam film berjudul Diana
Foto: Reuters
Naomi Watts berperan sebagai Putri Diana dalam film berjudul Diana

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Perusahaan pembuat film Ecosse merilis foto Naomi Watts yang memerankan Lady Di dalam dalam film biografi berjudul Diana.

Ecosse menyatakan dalam sebuah pernyataan film itu akan menjadi potret menarik dari Putri Diana selama dua tahun terakhir masa hidupnya.

"Film itu memperlihatkan bahwa menemukan kebahagiaan sejati membuatnya mencapai kesuksesan. Ia berevolusi menjadi juru kampanye internasional dalam bidang kemanusiaan," kata Ecosse dalam pernyataan.

Spekulasi berkembang di media bahwa film itu bercerita kehidupan cinta Diana saat itu yang menyebabkan kecelakaan mobil di Paris tahun 1997, saat ia berusia 36 tahun.

Menanggapi isu tersebut, Direktur Ecosse Robert Bernstein dan Douglas Raid mengatakan "Kami bermaksud membuat kajian yang benar-benar mendalam dan penuh kasih sayang tentang tahun-tahun terakhir Diana."

Sutradara asal Jerman, Oliver Hirschbiegel akan menggarap film yang semula akan diberi judul Caught In Flight. Oliver adalah peraih nominasi Oscar untuk film tentang Hitler berjudul "Downfall". 

Diana akan memulai pengambilan gambar pekan ini, namun  kapan film tersebut akan rilis belum diumumkan, seperti yang ditulis Reuters. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement