Kamis 05 Jul 2012 10:39 WIB

Katie Holmes: Saya Baik Baik Saja

Katie Holmes
Foto: AP Photos
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menjelang perpisahannya dengan aktor Tom Cruise, Katie Holmes tampak bahagia dan sumringah dibandingkan dengan beberapa bulan sebelumnya. 

Dia menampakkan senyum lebar dan derai tawa saat terlihat di sebuah pasar swalayan bersama anak perempuannya, Suri.

"Saya baik-baik saja, terima kasih," ujar Holmes kepada America's Daily News, sambil mendorong kereta belanjanya, sebagaimana diberitakan DailyMail.

Holmes dan Suri tampaknya sedang menikmati kualitas waktu antara ibu dan anak, sambil memakan satu es krim, di gerai es krim, di dalam pasar swalayan itu.

Sambil memangku Suri, dia mendekap anak perempuan semata wayangnya itu. Ia tersenyum dan tertawa, selagi menunggu pesanan es krimnya selesai dibuat.

Sebagaimana diberitakan oleh TMZ, Holmes telah mengajukan permohonan untuk hak asuh atas Suri, serta sejumlah tunjangan yang sesuai dari suaminya, Tom Cruise.

Sebuah sumber juga mengatakan bahwa Cruise telah meminta Holmes untuk datang ke pesta ulang tahun aktor yang ke-50 ini di Islandia. Namun Holmes tampaknya membuat kecewa Cruise, karena dia menolak untuk hadir dalam pesta tersebut.

Ini foto saat Katie Holmes sedang menghabiskan waktu bersama anaknya, Suri Cruise

sumber : Daily Mail, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement