Kamis 14 Jun 2012 01:07 WIB

Wuih, Lima Hotel Baru Segera Dibangun di Bali

Kamar hotel/ilustrasi
Foto: wikipedia
Kamar hotel/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR---Sedikitnya lima hotel baru segera dibangun di Kota Denpasar, Bali, setelah Dinas Pariwisata setempat memberikan izin prinsip. "Lima hotel itu segera dibangun di pusat kota dan sekitar kawasan Pantai Sanur," kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar Putu Budiasa.

Dia menjelaskan, mereka telah memiliki lisensi dasar untuk mengembangkan hotel di daerah itu dari delapan perusahaan yang mengajukan perizinan tersebut. Tapi Budiasa tidak memberikan rincian mengenai dari mana asal para investor pembangun hotel tersebut serta berapa jumlah modal yang ditanamkan.

Dia mengatakan, lima hotel baru tersebut akan menambah akomodasi pariwisata berbintang di wilayah ibu kota Provinsi Bali itu. "Saat ini sebanyak 28 hotel berbintang ada di sini. Jika lima hotel baru tersebut telah beroperasi, jumlahnya menjadi 33 unit," ucapnya.

Dia menilai dengan banyaknya pembangunan hotel baru menunjukkan bahwa Denpasar masih wilayah yang menjanjikan dalam investasi di bidang pariwisata di Bali. Lima unit hotel yang akan dibangun itu di antaranya Ibis Hotel, Batavia Hotel, Anamaya, dan Harris Hotel, ujar Budiasa.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement