Kamis 31 May 2012 09:34 WIB

Tiga Aktor Buruan Sekuel The Hunger Games

Armie Hammer, Taylor Kitsch dan Garret Hedlund
Armie Hammer, Taylor Kitsch dan Garret Hedlund

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tidak butuh waktu lama bagi 'The Hunger Games' untuk dibuat sekuel mengingat kesuksesannya yang luar biasa di pasaran.

Sejumlah nama seperti Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemswoth dipastikan kembali memerankan perannya masing-masing sebagai Katniss, Peeta dan Gale.

Menyajikan sesuatu yang baru, sekuel 'The Hunger Games' yang diberi judul 'Catching Fire' akan menampilkan satu karakter baru, Finnnick Odair. Pihak rumah produksi pun tengah berkonsentrasi mencari pemeran terbaik untuk karakter tersebut.

Tersebutlah tiga nama yakni Armie Hammer, Taylor Kitsch dan Garret Hedlund.

Taylor Kitsch pertama kali dikenal berkar perannya sebagai Tom Higgins di serial TV keluaran NBC, Friday Night Lights. Ia semakin dikenal ketika memerankan gambit di film X-Men Origins: Wolverine. Dan yang paling terbaru, ia bermain dalam film produksi Paramomut, Battleship.

Sementara Armand Douglas "Armie" Hammer dikenal atas perannya sebagai pria kembar Winklevoss di film The Social Network.

Sedangkan Garret Hedlund aktor kelahiran 3 September 1984 dikenal atas perannya di sejumlah film seperti Friday Night Lights, Four Brothers, Eragon, Country Strong, Troy dan sebagai Sam Flynn di film Tron: Legacy.

Catching Fire dijadwalkan rilis 22 November 2013.

sumber : Movieweb
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement