Ahad 27 May 2012 22:32 WIB

Eks Personil Band Gigi Reunian di Makassar

Armand Maulana, Vokalis Grup Band GIGI
Foto: Republika/Imam
Armand Maulana, Vokalis Grup Band GIGI

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR - Mantan personil grup musik papan atas Indonesia, Gigi, kembali reuni dalam sebuah rangkaian konser di Makassar, Ahad (27/5). Gigi tampil bersama Budhi mantan drummer, Ronald mantan bassist, Opet mantan bassist dan Baron mantan gitaris.

Gigi tercatat sebagai grup musik yang sukses berkarya selama 18 tahun di industri musik Indonesia dengan beberapa kali bongkar pasang personil. 

"Senang sekali Gigi dapat kembali memeriahkan konser apalagi kali ini kami akan tampil bersama sahabat-sahabat yang dulu menjadi bagian dari grup musik ini. Bagi kami, tidak masalah mereka tidak lagi tergabung dalam grup namun persahabatan yang telah terjalin tak akan bisa hilang sampai kapanpun," kata vokalis Gigi, Armand Maulana.

Grup musik Gigi akan tampil secara bergantian dalam rangkaian konser di empat kota dengan grup musik Dewa yang juga akan tampil bersama mantan-mantan personilnya yakni Tyo Nugros, Ari Lasso dan Wong Aksan.

Makassar merupakan kota pertama dalam rangkaian konser. Setelah Makassar, konser serupa juga akan digelar di Kota Bekasi, Surabaya dan Medan. Penampilan Gigi dalam konser ini akan dibuka oleh penampilan grup musik J-Rocks.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement