Senin 21 May 2012 11:43 WIB

Kenalkan, Inilah Nyonya Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan
Foto: dailymail
Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah menjalani hubungan selama sembilan tahun, akhirnya pendiri Facebook Mark Zuckerberg berganti status: Menikah! Tanpa banyak digosipkan, Mark menikahi teman kuliahnya itu, Priscilla Chan.

Hubungan keduanya dimulai sejak dia masih menjadi mahasiswa baru di Harvard dan Mark adalah mahasiswa tahun kedua. Boleh dibilang Priscilla sudah mengenal Mark sebelum pria ini menjadi orang tajir berkat Facebook.

Dalam satu wawancara, Priscilla mengaku keduanya bertemu ketika sedang antre di kamar mandi saat terlibat dalam pesta di kampusnya. Hubungan keduanya terus berlanjut meski Zuckerberg memutuskan untuk keluar demi Facebook.

Priscilla sendiri baru saja lulus dari University of California-San Francisco, tempat kuliahnya sebagai dokter anak. Peristiwa inilah yang menjadi 'tameng' pernikahan keduanya. Pada teman-teman dekat, dia mengatakan, undangan itu adalah acara pesta kelulusan. 

Ternyata, keduanya memberikan kejutan besar karena rupanya itu adalah pesta pernikahan. Mereka menikah di rumah mereka di Palo Alto.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : dailymail

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement