Rabu 16 May 2012 11:09 WIB

Taylor Lautner Jadi Ahli Parkour di Tracers

Taylor Lautner
Foto: AP
Taylor Lautner

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tidak hanya mampu menjadi pengagum setia Bella Swan di 'Twilight', pemeran Jacob Black, Taylor Lautner ternyata memiliki keahlian lain.

Ia memiliki keahlian seni Parkour (aktivitas yang bertujuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan efisien dan secepat-cepatnya, menggunakan prinsip kemampuan badan manusia). Keahliannya itu akan ia tunjukkan di film terbarunya, Tracers.

Bintang 'Abduction' ini telah menyetujui kerjasamanya dengan FilmNation Entertainment dalam film bergenre Action Thriller ini.

Diumumkan oleh pihak rumah produksi, Lautner akan berperan sebagai Cam, seorang Messenger bersepeda New York yang terlibat hutang dengan sebuah organisasi kriminal.

Saat lari dari kejaran organisasi itu, Cam tidak sengaja menabrak seorang wanita seksi bernama Nikki. Cam yang tertarik dengan Nikki kemudian diajari seni Parkour oleh Nikki dan membawanya lebih jauh dalam dunia Parkour.

'Tracers' rencananya akan dipamerkan pada distributor Internasional dalam acara Cannes Film Festival ke-65 mendatang.

'Tracers' disutradarai oleh Daniel Benmayor. Sementara Marty Bowen serta Wyck Godfrey akan duduk di bangku Produser.

   

Sebelum aksinya itu, Lautner akan kembali menjadi pengagum setia Bella Swan di film terakhir 'Twilight', 'The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part II' yang mulai tayang di Amerika 16 November mendatang.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement