Jumat 04 May 2012 07:34 WIB

Dark Shadows, Bentuk Kekecewaan Johnny Depp Pada Vampir "Menye-menye"

Johnny Depp dalam salah satu adegan di film Dark Shadows
Foto: IMDB
Johnny Depp dalam salah satu adegan di film Dark Shadows

REPUBLIKA.CO.ID, -- Transformasi sosok vampir di industri film Hollywood memang bermacam-macam. Namun yang paling mudah diingat adalah transformasi vampir versi Robert Pattinson di film Twilight.

Aktor eksentrik Johnny Depp menyebut hal itu sebuah kemunduran bagi film Hollywood. Tak ayal, film terbarunya sebagai vampir di film Dark Shadows disebut Depp bakal mengembalikan sosok vampir ke titahnya, tidak lagi "Menye-menye" seperti Twilight.

Bintang Pirates of the Caribbean ini lebih tertarik memainkan vampire dalam "kemasan lama" seperti di film barunya bersama Tim Burton dibanding vampir modern versi Robert Pattinson.

"Saya lebih suka vampire versi lama - Nosferatu milik Max Schreck adalah salah satu favotirku dan Dracula Bela Lugosi tentunya," ujar Johnny Depp.

Model vampire seperti itu memang tidak banyak muncul di industri film belakangan ini. Pemeran Barnabas di Dark Shadows ini pun menyebut hal itu sebuah kemunduran.

"Kita tidak melihat banyak di film belakangan ini dan menurut saya itu memalukan. Saya benar-benar ingin membawa (vampir) ke tempat semula," sebut Depp.

Dark Shadows direncanakan tayang di Indonesia 11 Mei mendatang.

sumber : showbizspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement