Rabu 02 May 2012 09:35 WIB

Putus Cinta, Dokter Cabuti Semua Gigi Mantan Kekasih

Putus Cinta (ilustrasi)
Foto: www.love.catchsmile.com
Putus Cinta (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Pepatah 'cinta ditolak dukun bertindak', sepertinya tidak berlaku bagi seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi di Polandia. Dia tak perlu pergi ke dukun untuk membalaskan rasa sakit hatinya karena putus dari sang kekasih. Saat mantan kekasihnya datang sebagai pasiennya, ia pun mencabuti semua gigi bekas kekasihnya.

Kejadian itu terjadi beberapa setelah mereka berpisah. Akibatnya, Anna Mackwoiak, nama dokter tersebut menghadapi tuntutan hukuman tiga tahun penjara karena ia dinilai telah bertindak malpraktek.

“Saya mencoba berlaku profesional dan mengusir emosi saat ia datang,” kata Anna kepada Austrian Times, Senin (1/5) kemarin. Wanita 34 tahun itu melanjutkan, “Tapi, ketika saya lihat dia terbaring di sana, saya cuma berpikir, ‘Ternyata si bangsat.’ Dan saya memutuskan mencabut seluruh giginya.”

Sang pasien yang tak lain mantan kekasih Anna, Marek Olzewski semula datang ke praktek Anna karena sakit gigi beberapa hari setelah dirinya memutuskan jalinan cinta dengan Anna. Lalu Anna membius pria 45 tahun itu dengan 'dosis kuat' hingga tertidur. Ia lalu mengunci pintu, dan mempreteli semua gigi Marek sekaligus.

“Rasanya ada yang salah waktu bangun saya tak merasa apa pun di gigi dan rahangku dibebat,” kisah Olszewski. "Anna bilang ada sumpal di mulut karena buat melindungi karet-karet, tapi saya lalu ke dokter spesialis lain."

Setelah itu, Marek baru mengetahui Anna mencabuti semua giginya. Ia pun tak mengira mantan kekasihnya itu bakal bertindak kasar seperti itu. Tapi, kesialan Marek tak berhenti di sana. Setelah mengetahui dirinya tak bergigi alias ompong, kekasih barunya akhirnya meninggalkannya. Sial..sial..

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement