Sabtu 28 Apr 2012 19:25 WIB

Justin Beiber Bikin Marah, Fans Serukan Boikot

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Heri Ruslan
Justin Bieber.
Foto: AP
Justin Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON —- Pernyataan Justin Beiber yang bernada mengejek Indonesia dengan menyebut random country (negara tidak jelas) telah membuat marah para fansnya di Indonesia.

Dikutip Foxnews.com, bintang pop muda itu telah membuat marah para penggemarnya. Hal itu terlihat dari situs jejaring sosial di mana banyak yang menyuarakan agar lagu-lagu Beiber tidak diputar alias diboikot di Indonesia.

Padahal, lanjut laman itu, Indonesia dengan jumlah penduduk hampir 240 juta orang, merupakan salah satu pasar menarik dan potensial bagi Beiber. Pasalnya banyak akun Twitter dan Facebook, seperti Bieber Indonesia, yang dibuat penggemarnya untuk menghormati sang idola yang memiliki wajah seperti bayi (baby face) tersebut.

Sebelumnya, Beiber menghina Indonesia dengan menyebut Indonesia sebagai negara Random (tidak jelas). Hal itu dikemukakan Bieber saat mempromosikan album terbarunya, Believe di London, Inggris.

Dalam acara The Voice yang dipandu Reggie Yates, Justin Bieber memperkenalkan tiga lagu dalam albumnya itu. Yang pertama adalah All Around the World. Namun belum selesai lagu itu diputar, Bieber menghentikan lagunya dengan mengatakan kualitas sound lagu itu buruk. “Kualitas suaranya begitu buruk,” dia.

Kekasih Selena Gomez ini kemudian menjelaskan bahwa hal itu tidak lepas dari proses rekaman yang begitu buruk. “Aku sedang berada di negara yang random (Tidak Jelas)," kata Bieber yang kemudian dijelaskan sang manajer, Scott Braun, negara yang dimaksud adalah Indonesia.

sumber : foxnews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement