Jumat 27 Apr 2012 17:19 WIB

Konser Dream Theater Indonesia Dirilis Dalam DVD ?

Aksi panggung band progressive metal Dream Theater di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Pantai Carnaval, Ancol, Sabtu (21/4). (ROL/Fafa)
Aksi panggung band progressive metal Dream Theater di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Pantai Carnaval, Ancol, Sabtu (21/4). (ROL/Fafa)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dream Theater baru saja menghilangkan dahaga fansnya di Indonesia lewat konser yang digelar Sabtu (21/4) malam di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Malam itu, ribuan penggemar Dream Theater terpuaskan dengan aksi teatrikal Rock Dream Theater.

Kini, kabarnya, dalam beberapa bulan ke depan Dream Theater akan merilis sebuah DVD berisikan salah satu konser tur dunia DT tahun ini.

Apakah konser Dream Theater di Indonesia yang akan dirilis John Petrucci cs ?

Mungkin saja, pasalnya, pasca konser, para punggawa Dream Theater mengaku puas dengan respon yang diberikan penonton Indonesia.

Lewat akun Twitter-nya, Jordan Rudess, John Petrucci, dan James LaBrie bergiliran menyapa fans usai konser. Jika Petrucci hanya mengucapkan rasa terima kasihnya, Rudess menilai konser di Jakarta adalah salah satu konser terbaik DT yang pernah dirasakannya.

Namun untuk kepastian DVD itu para fans harus sedikit bersabar.

Dilansir dari theytsetimes, John Petrucci dalam sebuah kesempatan wawancaranya mengatakan, DVD itu baru akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

“Dalam beberapa bulan ke depan kita akan rilis DVD, kita akan memfilmkan show, kita sangat excited akan hal ini,” ujar Petrucci.”Banyak orang yang menanyakan konser yang mana, kita akan mengumumkan secepatnya,” lanjut Petrucci.

Jadi, harap bersabar ya.

sumber : theysetimes
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement