Rabu 25 Apr 2012 18:00 WIB

Jack White Isi Score Film The Lone Ranger

Jack White
Foto: AP Photo
Jack White

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film yang di adaptasi dari serial TV tahun 80-an, 'The Lone Ranger' telah memasuki tahapan pasca produksi. Film yang diproduseri Jerry Bruckheimer ini pun telah menentukan siapa yang mengisi score 'The Lone Ranger'.

Dilansir dari Cinemablend, gitaris sekaligus vokalis The White Stripes, Jack White yang akan mengisi posisi tersebut.

Pemilihan Jack White sendiri terbilang menarik. Jack White dinilai memiliki karakter musik dan vokal yang menarik. Apalagi ini merupakan kali pertama bagi musisi yang pernah berkolaborasi dengan The Rolling Stones ini membuat score untuk film. Sehingga sangat menarik menantikan kontribusi apa yang diberikan Jack White dalam sebuah film.

Perjalanan 'The Lone Ranger' dalam produksinya dilalui dengan proses yang berliku. Produksi film ini sempat dihentikan oleh pihak rumah produksi lantaran biaya yang terlampau besar.

Namun akhirnya, sutradara Gore Verbinski dan tim produksinya menekan anggaran dari 250 juta dolar AS menjadi 232 juta dolar AS. Namun angka ini dianggap Walt Disney masih dianggap terlalu tinggi.

Akhirnya, Johnny Depp, Armie Hammer dan Gore Verbinski rela honor mereka dipangkas 20 persen yang menjadikan biaya produksi 'The Lone Ranger' berkurang dari 250 juta dolar AS menjadi sekitar 215 juta dolar AS.

sumber : cinemablend
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement