Sabtu 21 Apr 2012 10:46 WIB

Bangun dari Koma, Wanita Ini Jadi Lesbian

Perubahan Kepribadian (ilustrasi)
Foto: pondersphere.com
Perubahan Kepribadian (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -  Musibah kebakaran apartemen telah mengubah kepribadian seorang wanita Inggris bernama Vicki Salmon Nyawanya nyaris tak tertolong. Ia terbaring koma selama beberapa hari. Begitu siuman, ibu dua anak ini menjadi sosok yang berbeda.

Sebelum koma ia adalah petualang cinta dan mengaku pernah tidur dengan 20 pria. Namun kini ia benci pada setiap pria dan mulai jatuh cinta pada wanita.

"Aku dulu selalu tergila-gila pada pria. Aku sedang berkencan di malam kebakaran. Kini semua berubah," ucap Vikki.

Ia mulai jatuh cinta saat bertemu Julie Smith, 25 tahun. Kini kedua pasangan sejenis itu hidup bersama di Brinnington, Stockport.

Teman dan keluarganya sempat terkejut dengan perubahan tiba-tiba yang terjadi padanya. Beberapa mendukung, tapi tak sedikit pula yang menentang.

Kebakaran terjadi hampir setahun lalu. Dokter mengatakan kepadanya pemadam kebakaran menerima telepon 999 dari flatnya. Tapi dia tidak ingat bahwa dialah sesungguhnya yang melakukan panggilan itu.

Saat petugas pemadam kebakaran dan medis datang, asap telah memenuhi paru-parunya. Ia tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Di sinilah fase baru kehidupan Vikki dimulai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement