Sabtu 14 Apr 2012 21:54 WIB

Robin Gibb 'The Bee Gees' Koma

Robin Gibb
Foto: .
Robin Gibb

REPUBLIKA.CO.ID, London - Salah satu personel Bee Gees, Robin Gibb dinyatakan koma. Dokter yang merawatnya meramal, ia hanya akan bertahan beberapa hari saja sebelum ajal menjemput. Keluarganya dikabarkan berkumpul di samping tempat tidur Gibb dan berdoa.

Awal tahun ini, ia mengumumkan dalam masa pemulihan dari kanker usus dan hati. Namun menurut The Sun, dokter menemukan jaringan tumor baru di tubuhnya. Dia juga diketahui alami pneumonia.

Istrinya, Dwina, saudaranya Barry (65), serta tiga anaknya, Melissa (37), Spencer (39), dan Robin-John (29) selalu berada di sampingnya di sebuah rumah sakit swasta di Chelsea, London Barat.

"Doa kami selalu menyertai Robin. Selama ini dia sangat positif dan kami yakin dia bisa melawannya. Sayangnya dalam kondisi itu pneumonia datang, yang membuat buruk kondisinya," kata seorang sahabat keluarga itu.

Robin terdeteksi kanker pada bulan Oktober 2010. Dia menjalani serangkaian operasi sampai akhirnya dokter memberitahu kanker di ususnya telah menyebar ke hati. 

Saudara kembarnya, Maurice, meninggal karena gangguan usus tahun 2003, dalam usia 53 tahun. Barry Gibb awal pekan ini terbang ke Inggris dari Tennessee, Amerika Serikat, untuk bergabung dengan keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement