Rabu 28 Mar 2012 21:55 WIB

Robin Gibb 'The Bee Gees' Kembali Jalani Operasi

Robin Gibbs
Foto: Realbollywood.com
Robin Gibbs

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Penyanyi Robin Gibb, yang bulan lalu membuat pengumuman "spektakuler" terkait kesembuhannya dari kanker, kembali menjalani operasi, kata satu pernyataan yang dikeluarkan untuk media Inggris, Rabu (28/3).

Penyanyi senior berusia 62 tahun yang merupakan salah satu pendiri kelompok musik papan atas di era musik disko "The Bee Gees" itu terpaksa membatalkan beberapa rencananya oleh karena operasi itu.

"Pada hari Minggu 25 Maret, Robin Gibb menjalani operasi usus," tulis pernyataan tersebut. "Saat ini ia sedang menjalani pemulihan di rumah sakit dan oleh karena itu, untuk saat ini, semua komitmen sebelumnya terkait konser Requiem Titanic, harus dibatalkan."

Juru bicaranya tidak segera bersedia untuk memberikan komentar. "Titanic Requiem" adalah karya pertama klasik Gibb yang ditulis bersama anaknya Robin-Yohanes, dan sedang dirilis untuk menandai peringatan ke-100 tenggelamnya kapal mewah itu pada 15 April 1912.

Pemutaran perdana dunia karya itu akan dilangsungkan di Central Hall, Westminster di London pada 10 April.

Spekulasi media tentang kesehatan Gibb merebak pada beberapa bulan terakhir seiring dengan penampilan penyanyi itu yang tampak kurus dan lemah tetapi Gibb pada Febuari mengatakan bahwa sel yang pertumbuhan dalam usus besarnya telah "hampir hilang" dan dia merasa "fantastis".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement