Ahad 01 Apr 2012 13:42 WIB

Rilis Album Baru, Maher Zein Mampir Lagi ke Indonesia

Maher Zain
Foto: 4-bang.co.cc
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi Maher Zain kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini ia  memperkenalkan album baru bertajuk "Forgive Me" yang akan diluncurkan bulan ini.

Single terbaru dalam album tersebut berjudul "Number One For Me". Siaran pers Sony Music Entertainment Indonesia menyebutkan kali ini Maher Zain menghadirkan karya lagu berirama pop dengan pesan positif yang lebih universal, tidak hanya bisa dinikmati umat Muslim saja.

Dengan tema yang universal ini, Maher berharap akan lebih banyak orang yang menerima pesan-pesan positif dalam lagu-lagunya.

Managing Director, Sony Music Entertainment Indonesia, Toto Widjojo mengungkapkan Maher Zain adalah penyanyi yang telah membawa harum dunia lagu pop muslim di dunia. Album perdananya yang berjudul 'Thank You Allah' mencatat prestasi sebagai album internasional terlaris sepanjang 2011 dengan sertifikasi 20 kali Platinum.

"Di Indonesia, kehadirannya juga diterima secara luas oleh masyarakat," katanya. Buktinya, lanjut Totok, Maher Zain tercatat sebagai artis internasional dengan penjualan album terbanyak pda 2011 di Indonesia.

Dalam Album "Forgive Me", Maher akan menghadirkan 14 lagu. Dua lagu diantaranya berbahasa Indonesia dan dalam salah satu lagunya Maher menghadirkan suara bayinya. Selain promosi album baru, Maher juga akan membintangi sebuah serial TV berjudul "Insha Allah--Find My Way".

Serial TV ini merupakan kerjasama Sony Music Entertainment Indonesia dengan DNA Production. Rencananya serial ini akan ditayangkan pada Ramadhan tahun ini di salah satu stasiun TV swasta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement