Kamis 15 Mar 2012 13:02 WIB

Putri Whitney Houston Siap-siap Menikah Muda?

Bobbi Kristina dan Nick Gordon
Foto: Twitter
Bobbi Kristina dan Nick Gordon

REPUBLIKA.CO.ID, Bobbi Kristina, putri mendiang Whitney Houston, baru berusia 19 tahun. Namun, terbetik kabar dia akan segera menikah. Benarkah?

Kabarnya Bobbi saat ini sedang menjalin hubungan dengan Nick Gordon, teman keluarga Houston. Sebenarnya, Nick (22) bukan orang baru dalam keluarga Whitney Houston. Nick telah tinggal bersama Whitney sejak dia berusia 12 tahun. Bahkan, dia juga dikenal sebagai 'anak angkat' Whitney.

Kabar ini konon dibenarkan oleh seorang kerabat keluarga Houston. ''Nick melamar Krissy pada 10 Maret dan dia bilang ya,'' ujarnya si sumber.

Dia melanjutkan,''Krissy bilang Nick adalah satu-satunya orang yang dia percaya di dunia. Mereka punya ikatan yang sangat kuat.''

Whitney sendiri tidak pernah secara formal mengadopsi Nick, namun dia mengambil Nick beberapa tahun lalu ketika ayahnya mendekam dalam penjara dan ibunya tidak bisa mengasuhnya.

Meski itu beredar juga spekulasi bahwa Nick hanya mengincar warisan Whitney. Apalagi, Bobbi dikabarkan menjadi pewaris tunggal harta sebesar 10 juta dolar milik Whitney. ''Semua orang mencemaskan Nick hanya mengambil keuntungan dari Krissy,'' ujar seorang rekan keluarga.

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement