Jumat 09 Mar 2012 08:47 WIB

Maher Zain Main Sinetron

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Didi Purwadi
Maher Zain
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi religi, Maher Zain, tahun lalu sukses menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Dia kini kemungkinan akan sering nongol di layar kaca pemirsa. Maklum, Maher Zain kini mulai merambah dunia sinetron Tanah Air.

"Kami dapat tawaran dari Sony Music dan DNA Production. Mereka punya ide untuk membuat drama seri yang terinspirasi dari lagu-lagu yang ada di album saya 'Thank You Allah' dan album terbaru saya berikutnya," ujar Maher Zain saat ditemui dalam konfrensi pers sinetron perdananya.

Walaupun mengaku kesulitan untuk berakting, tetapi Maher Zain telah mempersiapkan dirinya dengan tinggal di Indonesia selama 30 hari. Dia selama sebulan penuh akan mengambil proses syuting.

"Aku datang ke sini dengan fokus. Saya sudah siap menghadapi semuanya,'' kata Maher Zain. ''Ini semua tentang hidup. Ada waktu istirahat, ada waktu bekerja keras, dan tinggal mengonsumsi vitamin.''

Menurutnya, sinetron tersebut mencoba untuk menggali pesan yang terkandung dalam lagunya. Dia pun berusaha untuk menjadi orang yang benar dan suci. Penyanyi berdarah Lebanon ini ingin menyampaikan pesan yang terkandung dalam setiap lagunya. ''Saya percaya sebuah gampar dapat menjelaskan ribuan kata-kata.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement