Kamis 08 Mar 2012 18:20 WIB

Kado Istimewa David Beckham Untuk Sang Anak

David Beckham mengajari anaknya taktik main bola
Foto: dailymail
David Beckham mengajari anaknya taktik main bola

REPUBLIKA.CO.ID, Anak sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham menginjak usia 13 tahun minggu kemarin. Di ulang tahunnya itu, Brooklyn mendapat kado istimewa dari sang ayah. Bukan barang mahal atau apapun, melainkan sebuah ucapan ulang tahun dari idolanya, Usher.  

“Brooklyn banyak mendapat kado pagi itu dan berbagi dengan adik-adiknya. Namun seperti biasa ia malu-malu dan tidak ada satupun yang menarik perhatiannya, meski hari itu adalah ulang tahunnya,” jelas seorang sumber.

Namun keadaan berubah ketika Beckham dengan santainya datang menghampiri Brooklyn dan mengatakan ada seseorang yang ingin bicara dengannya. Awalnya Brooklyn menanggapinya dingin mengingat sebelumnya sudah banyak rekan Beckham yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

“Ketika dia mengangkat telfonnya, Usher langsung menyanyikan lagu Happy Birthday. Brooklyn sendiri memang mengidolakan Usher dan telah bertemu beberapa kali dengannya. Disitu wajah Brooklyn memerah dan dia benar-benar tampak malu. Setelah itu itu ia mengatakan pada ayahnya bahwa hal tersebut adalah kado terindah yang pernah ia dapat,” terang sumber lagi.

sumber : digitalspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement