Rabu 07 Mar 2012 15:00 WIB

Dwayne ‘The Rock’ Johnson Jadi Tentara Bayaran di Ciudad

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dwayne ‘The Rock’ Johnson, pegulat yang beralih menjadi aktor memang tidak pernah lepas dari film action. Kali ini The Rock akan kembali berperan dalam sebuah film action berjudul Ciudad.

Di film ini, The Rock berperan sebagai seorang tentara bayaran di sebuah pasar gelap. Ia kemudian disewa oleh seorang Bandar narkoba dari Brazil untuk menyelamatkan putrinya yang menjadi korban penculikan.

Film ini akan diproduksi oleh dua kakak beradik, Russo. Ini bukanlah kali pertama Russo bersaudara memproduksi film action. Sebelumnya mereka sukses memfilmkan You, Me dan Dupree.

“Mengeksplorasi sebuah genre film selalu memberitakan motivasi pada kami selaku pembuat film. Film ini pun menjadi puncak atas ambisi lama kami untuk membawa kepekaan kami dalam film Action Thriller,” kata Russo bersaudara.

Belum diketahui kapan film ini akan memulai produksi. Sementara The Rock juga akan bermain dalam lanjutan film Fast Six dan film Michael Bay Pain and Gain sebelum nantinya ia juga akan berperan sebagai Hercules.

 

sumber : contact music
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement