Rabu 07 Mar 2012 14:30 WIB

Zoe Saldana Bermain di Film Drama, Out of the Furnace

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah sukses memerankan sejumlah peran, salah satunya Avatar, Zoe Saldana akan kembali berperan dalam sebuah film layar lebar, Out of the Furnace.

Bintang Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl ni akan menjadi lawan main Christian Bale di film bergenre drama tersebut, yang akan disutradarai oleh Scott Cooper yang sebelumnya sukses membesut Crazy Heart.

Film dengan nuansa gelap ini akan mengambil setting Indiana di tahun 1986 yang menceritakan Slim (Christian Bale),  seorang pria yang baru bebas yang ingin memenuhi impian lamanya yang ingin menikahi kekasihnya.

Namun dalam perjalanannya, ia menemukan saudara laki-lakinya terbunuh dalam sebuah perjudian. Niatnya pun seketika berubah dan ingin mencari pembunuh saudara laki-lakinya.

Saldana sendiri akan bermain sebagai mantan istri Slim yang kini bekerja sebagai seorang waitress dan menikah dengan Sheriff kota.

Robert Duvall dikabarkan akan berperan sebagai paman dari Slim, dan Virgo Mortensen akan memainkan karakter penjahat sementara Casey Affleck akan berperan sebagai saudara laki-laki Slim.

Sedangkan Ridley Scott dan Tony Scott bersama Leonardo DiCaprio dan Brooklyn akan menempati bangku produser.

Saldana sendiri tengah disibukkan atas perannya sebagai Nyota Uhura di sekuel Star Trek.

sumber : contact music
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement