Ahad 04 Mar 2012 19:52 WIB

Merchandise Erykah Badu Paling Dicari di JJF 2012

Java Jazz 2012
Foto: javajazzfestival.com
Java Jazz 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya menampilkan musik berkualitas, event Java Jazz Festival 2012 juga menjual official merchandise sejumlah musisi yang tampil di Java Jazz Festival 2012, baik lokal maupun internasional. Selama tiga hari event berlangsung, merchandise dari Erykah Badu adalah yang paling diminati.

"Erykah Badu, yang paling diminati itu kaos yang tulisannya Hip Hop is Bigger than Government. Selain itu kaos bermotif warna-warni bertuliskan nick name-nya dia juga dicari," ujar Nirmala selaku tim merchandise multiply di Java Jazz Festival 2012, Minggu (04/03) sore.

Selain Erykah Badu, merchandise dari Jeff Lorber juga banyak peminat. Kaos bertuliskan Jeff Lorber World tour yang menempatkan nama Indonesia adalah yang paling banyak menarik peminat.

Untuk musisi lokal, yang paling menarik perhatian adalah merchandise dari Sujiwo Tejo. Seniman yang satu ini menjual kaos bertuliskan Jancukers yang dibundling dengan cd miliknya.

“Rata-rata kisaran harganya antara 150 hingga 300 ribu,” kata Nirmala.

So, buat kalian yang belum mendapat buah tangan dari Java Jazz Festival 2012 bisa langsung menuju official merchandise di lingkuan JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement