Ahad 04 Mar 2012 19:31 WIB

Tantri Kotak Tertekan Tampil di Java Jazz

Rep: meiliani fauziah/ Red: M Irwan Ariefyanto
tantri
Foto: antara
tantri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Vokalis band KOTAK, Tantri merasa tertekan harus tampil di Java Jazz Festival 2012. Band yang mengusung aliran rock ini tampil bersama Nabrassban di hall B2, Kemayoran, Ahad sore (4/3). Pengakuan ini berdasarkan kekhawatiran tidak ada penonton yang tertarik menyaksikan mereka tampil. "Ya ampun, seneng banget penontonnya penuh, Alhamdulillah!!! " ujar Tantri penuh syukur dari atas panggung.

Di awal acara KOTAK berjanji tidak akan sok jazz. Semua lagu dibawakan dengan aransemen rock dengan perubahan di beberapa part. Tetap saja, beberapa lagu tampaknya sengaja dibawakan dengan lebih tenang.

Penonton mendadak histeris begitu intro lagu Someone Like You karya pemenang Grammy, Adele terdengar. Karakter Tantri yang kuat menjadikan lagu ini terdengar berbeda tanpa terbawa arus penyanyi aslinya. Tepukan penonton membahana usai lagu ini berakhir.

Tidak ingin membuang waktu, lagu Selalu Cinta langsung digeber. Alunan saksofon Nabrassban memberi sentuhan "jazzy" pada lagu ini. KOTAK juga membawakan lagu baru berjudul Apa Saja yang kental dengan lirik puitis. Pada lagu Pelan-Pelan Saja, Tantri sempat menyahut siulan penonton yang terdengar kencang. "Berasa kayak penyanyi dangdut," ujarnya riang. Show KOTAK kali ini sukses menjadi selingan yang menyenangkan di tengah-tengah gempuran musisi jazz yang sedang berpesta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement