Sabtu 03 Mar 2012 20:00 WIB

Suara Rendah Lala Karmela Pukau Penonton JJF 2012

Rep: Ahmad Reza Safitri/ Red: Hazliansyah
Lala Karmela
Foto: areamagz.com
Lala Karmela

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu musisi jazz asal Indonesia lainnya, Lala Karmela kian membuktikan musikalitasnya saat tampil di Java Jazz Festival (JJF) 2012, Sabtu (3/3) malam. Membawa delapan rekannya, penyanyi yang sebelumnya berkecimpung di dunia sinetron ini membuat decak kagum puluhan penonton yang datang.

Dengan rambut terikat keatas seperti membentuk sanggul, Lala tampil apik. Suara rendah yang menjadi ciri khasnya membuat malam di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran semakin panas.

Apalagi ketika ia membawakan singlenya yang berjudul Kamu, Aku, Cinta. Puluhan penonton ikut bernyanyi bersama. Pun saat Lala membawakan lagu-lagu lawas karya musisi Indonesia, lokasi pertunjukan yang berada di tempat terbuka itu pun semakin meriah. "Mari bernyanyi," ujar Lala di tengah penampilan.

Namun sayang, saat membawakan lagu Satu Jam Saja, sound panggung 'melemah'. “Noise” sound sempat mengaburkan alunan musik dan suara Lala. Beruntung kejadian itu tak berlangsung lama, Lala pun dapat kembali menguasai panggung. Tepuk tangan penonton pun kembali membahana.

Aksi panggung yang berlangsung sekitar satu jam itu pun ditutup manis. Sembari memainkan gitar, Lala dan partner membawakan lagu You Got Me Again. Ritme musik yang energik itu pun 'menyihir' para penggemar setianya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement