Selasa 28 Feb 2012 08:30 WIB

Rihanna Akan Perankan Whitney Houston di Film Biopik ?

Rihanna
Foto: www.rihanna.gemzies.com
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, -- Rihanna yang akan menunjukkan kemampuan akting di film perdananya berjudul Battleship dikabarkan akan kembali bermain di film layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, Rihanna disebut menjadi salah satu kandidat pemeran Whitney Houston di film biopik tentang hidup Whitney Houston.

Adalah Clive Davis,  seorang produser musik - pencipta lagu yang juga teman dekat Whitney Houston yang akan memproduksi film biopik ini. Bersama sejumlah produser lainnya, Davis juga mempertimbangkan sejumlah nama seperti Jennifer Hudson juga Brandy.

Sementara Willow Smith dikabarkan akan memerankan Whitney Houston semasa kecil.

Proyek ini, kata seorang sumber telah dibicarakan sebelum Whitney Houston ditemukan tewas dalam sebuah bathtub di hotel Beverly Hilton beberapa waktu lalu.”Clive ingin segera skripnya selesai dan memulai produksi (syuting) secepat mungkin. Whitney sendiri tahu akan hal ini dan sangat tertarik,” ujar sumber kepada The People.

Sementara Brandy mengaku sangat tertarik untuk bisa memerankan Whitney Houston.

”Impian peran saya adalah memerankan Whitney Houston. Aku sangat ingin memainkan Whitney. Saya sangat mengerti kepribadiannya. Tidak akan ada yang bisa memainkan Whitney sebagu saya,” aku Brandy percaya diri.

sumber : digitalspy/people
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement