Rabu 22 Feb 2012 07:23 WIB

Men In Black III Siap Tayang Mei Mendatang

Men In Black III
Foto: messybiz.com
Men In Black III

REPUBLIKA.CO.ID,  Masihkah anda ingat dengan dua agent yang selalu tampil dengan setelan hitam-hitam dan kaca mata hitam yang diperankan Will Smith dan Tommy Lee Jones. Ya, adalah Men In Black yang mengisahkan dua orang agen yang bertugas membasmi alien. Tak lama lagi, sekuel ketiga Men In Black akan rilis di bioskop.

Butuh waktu yang cukup lama bagi rumah produsi menghadirkan film ketiga Men In Black. Terakhir, Men In Black rilis di tahun 2002.

Men in Black 3 akan bercerita tentang Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones) yang menempuh perjalanan waktu ke masa lalu. J ternyata menyimpan suatu hal yang disembunyikannya selama 15 tahun.

Suatu ketika, hal itu terkuak sehingga mengharuskan Agent J pergi ke masa lalu untuk memperbaiki keadaan. Perjalanan itu kemudian membawa Agent J bertemu dengan Agent K muda yang diperankan Josh Brolin untuk menyelamatkan kehidupan Agent K, agen mata-mata tempat mereka bekerja dan kehidupan manusia.

Men In Black III rencananya akan rilis secara internasional pada 25 May 2012. selain Will Smith, Tommy Lee Jones dan Josh Brolin, Men In Black III juga dibintangi Sascha Baron Cohen, Jemaine Clement, Emma Thompson, Nicole Scherzinger dan Michael Stuhlbarg dan disutradarai oleh Barry Sonnenfeld.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement