Senin 20 Feb 2012 11:31 WIB

Kurang Tidur Ngurus Bayi, Victoria Beckham Capek dan Berantakan

Victoria Beckham yang kelelahan
Foto: reuters
Victoria Beckham yang kelelahan

REPUBLIKA.CO.ID, Wajahnya tidak pernah tampak tersenyum ketika menjadi sasaran jepretan kamera fotografer. Kali lain, rambutnya terlihat berantakan. Belum lagi lingkaran hitam yang mengeliling matanya, yang menunjukkan bahwa pemiliknya dalam kondisi kelelahan.

Inilah wajah Victoria Beckham belakangan ini: berantakan dan kerap terlihat sangat letih. Spekulasi pun berkembang. Ada yang menyebutkan dia kecapekan lantaran harus mengurus seluruh keperluan untuk peluncuran koleksi terbarunya dalam ajang New York Fashion Week. Ada juga yang bilang dia capek mengurus bayinya, Harper. Mana yang benar?

Dalam wawancara dengan Sunday Mirror, ibu berusia 37 tahun ini berujar, ''Jika orang bilang saya kelihatan kacau, biar saja. Sebenarnya, tidak begitu. Saya hanya banyak urusan,'' ujarnya.

Dia mengaku tidak berbohong ketika mengaku sangat kelelahan. ''Saya capek, benar-benar capek , tapi saya juga bahagia dengan hidupku. Intinya, seperti perempuan lain yang bekerja dan punya banyak anak, ini berat,'' ujarnya.

Dia pun membenarkan bahwa tekanan untuk mempersiapkan koleksi musim gugur dan semi 2012 dan mengurus bayi yang sulit tidur menyedot paling besar tenaganya. ''Saya kurang tidur. Harper juga susah tidur di malam hari, belum lagi saya harus menangani permintaan bisnis via Skype sepanjang malam juga,'' kata dia.

Victoria juga mengaku lebih suka menangani sendiri semua masalahnya, termasuk untuk mengurus bayinya. ''Tidak ada orang lain yang melakukan itu untuk saya.''

Sabar Bu...

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement