Kamis 16 Feb 2012 21:41 WIB

Bubi Chen Disemayamkan di Surabaya Lusa

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Bubi Chen
Foto: ANTARA
Bubi Chen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda musisi jazz Bubi Chen meninggal pada pukul 18:50 WIB di Rumah Sakit Telogorejo, Semarang, Kamis (16/2). Anak Bubi Chen, Ho Wie Chen mengatakan, belum di dapat kepastian, kapan jenazah akan dibawa ke Surabaya.

Menurut Ho Wie Chen, jenazah sementara tetap di Semarang sembari mengurus segala keperluan. Karena itu, pihaknya belum tahu kapan legenda jazz asal Kota Pahlawan tersebut dibawa ke Surabaya. Begitu juga pihaknya belum mengetahui dimakamkan di mana ayahnya. Rumah duka Bubi Chen bertempat di Jalan Kupang Indah Gang 1 Nomor 16 Surabaya. "Di rumah duka belum ada orang. Lusa mungkin ke Surabaya," katanya.

Bubi Chen menghembuskan nafas terakhir tepat satu pekan setelah usianya genap 74 tahun.? Dia meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Telogorejo, Semarang.?

Kepergian Bubi Chen meninggalkan kesedihan yang mendalam. Pria kelahiran Surabaya, 9 Februari 1938 ini merupakan musisi yang hingga menjelang akhir hayatnya tetap setia menekuni musik jazz. Dia belajar piano sejak berusia lima tahun. Selama ahidupnya, Bubi Chen turut mengasuh program Jazz Traffic di radio lokas Surabaya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement