Sabtu 11 Feb 2012 16:42 WIB

Sylvie van der Vaart Ternyata Narsis Juga

Rep: Nur Farida/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Bagi sebagian orang memiliki kecantikan layaknya boneka, bekerja sebagai model merupakan impian besar.

 

Namun bagi istri Rafael van der Vaart Sylvie, terbang ke Amsterdam, melakukan pemotretan, dan makan siang dengan suami pesepakbolanya adalah bagian dari kehidupan sehari-hari.

 

Baru-baru ini wanita berusia 33 tahun ini, membagi kisah hidup mewahnya kepada follower di twitter melalui foto yang ditaruh melalui akun miliknya. Foto tersebut menunjukkan kemewahan dalam pemotretan sebagai seorang model, kencan makan siang dengan suaminya, dan juga merk 'Barbie' yang menjadikan dirinya salah satu ikon boneka paling terkenal di dunia tersebut.

 

Pagi ini, ibu satu putra ini menyapa followernya: 'Selamat pagi, dalam perjalanan menuju studio untuk sesi pemotretan, semoga hari ini menyenangkan," ujarnya dari laman daily mail, Sabtu (11/2).

 

Beberapa jam kemudian, wanita asal belanda ini tidak lupa membagikan foto dirinya dalam ruangan make-up dan sederet aktifitas lainnya sambil menunggu sesi pemotretan dimulai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement