Rabu 01 Feb 2012 13:48 WIB

Asyik, Punya Kartu Kredit Bisa Gratis ke Singapura

Kota Singapura
Foto: Dumalana
Kota Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Inilah kabar baik untuk para pemegang kartu kredit, terutama kartu kredit BNI. Para pemegang kartu kredit ini dapat menukarkan reward point miliknya dan mendapatkan penerbangan gratis dengan maskapai Singapore Airlines.

Menggandeng Singapore Airlines KrisFlyer, BNI meluncurkan program loyalty kepada nasabah kartu kredit BNI Platinum berupa "Redemption BNI Reward Points" dengan Double KrisFlyer Miles yang berlaku dari 1-29 Februari 2012.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan sertifikat kerja sama oleh General Manager BNI Card Center Dodit W Probojakti, dan General Manager Indonesia Singapore Airlines David Lau, Rabu (1/2).

Darmadi mengatakan bahwa program Redemption BNI Reward Points dengan Singapore Airlines KrisFlyer sudah berjalan sejak 1 Desember 2011. "Harapannya, dengan adanya program ini, nasabah mendapatkan alternatif baru yang menarik. Kami optimis dengan program ini, selain memberikan kemudahan, dapat pula meningkatkan awareness terhadap program promosi kartu kredit BNI," kata Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto.

David Lau, General Manager Indonesia Singapore Airlines, menyambut gembira kerja sama antara BNI dan Singapore Airlines yang akan memberikan manfaat tambahan bagi anggota Krisflyer Singapore Airlines di Indonesia. "Indonesia merupakan tujuan terbesar penerbangan penumpang dari Singapura saat ini mengalahkan tujuan ke Cina. Tentu kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak," kata David.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement