Ahad 29 Jan 2012 19:14 WIB

Maia Estianti Niat Berkerudung dan Haji

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Chairul Akhmad
Maia Estianti
Foto: Dok Republika
Maia Estianti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ingin lebih memperdalam agamanya, penyanyi, penulis lagu dan juga produser Maia Estianti kini lebih banyak mengaji dan mengunjungi makam para wali.

Maia mengungkapkan dirinya kini memang lebih banyak belajar bagaimana caranya berbuat benar. "Hati batin dulu deh yang dibenahin, bukan fisik aja," ujarnya saat merayakan ulang tahun bersama anak yatim di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Menyandang ustadzah itu berat, tapi saya ingin mengajak teman ke arah spiritual saja. Yang pasti orang kalau dikasih ujian itu bukan petaka, tapi karena Allah sayang," ujar ibu tiga orang anak itu.

Dia juga menuturkan keinginan untuk mengenakan jilbab pasti ada, tetepi ia ingin lebih fokus membenahi hatinya terlebih dahulu. Selain rajin mengaji, beberapa waktu lalu Maia menuturkan dirinya sempat melakukan wisata religi. Di usianya yang bertambah, Maia ingin melakukan banyak kegiatan yang memberinya sebuah pengetahuan agama lebih mendalam.

Keinginannya saat ini, jika benar-benar sudah siap, adalah pergi naik haji. Maia mengatakan jika ia mendapatkan jodoh lagi nantinya, tempat yang akan ia datangi bersama suaminya adalah Ka'bah. Maia juga berharap di kehidupannya yang sekarang dilimpahi karunia dan kesuksessan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement