Kamis 26 Jan 2012 02:32 WIB

Ini Dia Delapan Kapal Pesiar Paling Mewah, Berminat? (2)

Kapal mewah Oasis of the Seas
Foto: telegraph.co.uk
Kapal mewah Oasis of the Seas

REPUBLIKA.CO.ID, Menjelajah dengan kapal pesiar memberikan sensasi tersendiri bagi siapa saja. Masalahnya, kita butuh dana besar untuk bisa menikmati laut dari kapal-kapal ini. Di bawah ini ada daftar lanjutan dari delapan kapal pesiar paling mewah yang jika berlayar selalu dipenuhi penumpang. Mungkin Anda salah satunya?

5.The Herbidean Princess

Kapal pesiar ini hanya melayani 50 penumpang di seputar kepulauan dan dataran tinggi Skotlandia. Ini seperti kapal pesiar milik sendiri.Kapal ini digambarkan sebagai cocok untuk keluarga raja. Biaya tujuh hari perjalanan dengan kapal ini dikenakan 6.790 dolar AS.

6. Paul Gauguin Cruises

Yang suka Tahiti, silakan ikut tur kapal ini. Anda bisa berlayar dekat Tahiti, scuba diving, bermain kayak, dan tentu saja kasino. Anda harus merogoh kocek 8.727 dolar AS per orang untuk tujuh hari perjalanan ke Tahitu.

7. Oasis of the Seas

Salah satu kapal pesiar paling mewah ini kini menggandeng Starbuck untuk melayani pencinta  kopi. Kamar-kamar di kapal ini menyerupai apartemen mewah di New York. Untuk tujuh hari plesiran dari Florida ke Karibia dikenakan biaya 9.830 dolar AS per orang.

8. The Silversea Whisper

Ada tempat perbelanjaan butik, bioskop bertingkat, salon kecantikan, spa, dan tempat fitnes. Untuk 16 hari menjelajah dari Florida ke Brazil dengan kapal ini dikenakan biaya 7.720  dolar AS per orang.

sumber : ketawing.wordpress.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement