Kamis 26 Jan 2012 02:02 WIB

Ini Dia Delapan Kapal Pesiar Paling Mewah, Berminat? (1)

Kapal mewah Norwegian Breakway
Foto: cruiseweb.com
Kapal mewah Norwegian Breakway

REPUBLIKA.CO.ID, Menjelajah dengan kapal pesiar memberikan sensasi tersendiri bagi siapa saja. Masalahnya, kita butuh dana besar untuk bisa menikmati laut dari kapal-kapal ini. Di bawah ini ada daftar kapal pesiar paling mewah yang jika berlayar selalu dipenuhi penumpang:

1. The Norwegian Breakaway

Kapal ini mampu mengangkut 4.000 penumpang, yang akan berlayar dari New York ke Bermuda pada 2013 mendatang.Balkon-balkon disediakan di kamar-kamar yang langsung menghadap laut. Untuk bisa menikmati kemewahan kapal ini di perjalanan tujuh hari New York-Bermuda, Anda harus bayar 1.349 dolar AS per orang.

2. The Carnival Spirit

Ada kasino, spa, bioskop, dan klub-klub ekslusif di kapal ini. Berada di dalamnya seperti sedang tinggal di hotel mewah. Dominasi atrium kaca dan kayu menjadikan kapal ini terasa mewah. Buat wanita singel, jangan khawatir akan makan malam sendiri, karena akan ada yang menemani.Untuk bisa berlibur di sini, sembilan hari perjalanan dari San Diego ke Mexican Riviera perlu dana 1.649 dolar AS per orang.

3. The Crystal Serenity

Ini salah satu yang terbaik. Anda bisa belajar piano dan lainnya di Institut Pembelajaran Kreatif yang memang disediakan. Atau Anda bisa bermain golf dan belajar yang langsung ditatar pemain golf pro.Untuk sekali perjalanan dari Los Angeles ke Hawaii, tinggal di penthouse kapal pesiar ini dikenakan biaya 15.590 per orang.

4. The Disney Dream

Ini kapal pesiar yang didesain untuk keluarga. Ada tiga kolam renang di dalamnya, salah satunya khusus untuk anak-anak. Ada juga yang buat keluarga dan orang dewasa. Ada lima klub malam serta beberapa resto. Anda bisa menonton film tiga dimensi di sini, khususnya film-film produksi Disney.

sumber : ketawing.wordpress.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement