Jumat 20 Jan 2012 10:45 WIB

Sekuel Anyar 'Underworld: Awakening', Ada Elemen dan Karakter Baru

Underworld Awakening, Kate Beckinsale
Foto: collider.com
Underworld Awakening, Kate Beckinsale

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sukses internasional diraih oleh tiga film "Underworld", kini setiap karakter akan kembali menghiasi layar lebar--tentu saja mereka yang tidak terbunuh. Bab baru pertarungan abadi antara vampir dan manusia serigala bakal mengambil judul "Underworld Awakening".

Film ini secara mendasar mengambil kejadian dari "Underworld: Evolution" dan ditambahi beberapa elemen dan karakter baru.

"Underworld kini tidak lagi sangat 'under' (dibawah)," ujar bintang Inggris yang menjad pemeran utama sekuel terebut, Kate Beckinsale kepada MTV News. "Manusia sadar akan keberadaan vampir dan manusia serigala. Awalnya saya bangun dan menyadari telah koma selama 12 tahun dan segala sesuatunya telah berbeda. Begitu saya mengetahui apa yang tengah terjadi, kemudian saya menemukan fakta bahwa saya memiliki putri berusia 12 tahun, dan itu kisah mencengangkan bagi karakter saya," tuturnya.

Pendatang baru, Theo James, aktor Inggris yang memainkan vampir muda dan pemberontak bernama David, menuturkan, "Dalam kisah ini kami mendorong batas-batas sedikit. Anda akan memiliki banyak karakter dan efek ketegangan lebih besar. Ini adalah film 90 menit yang tak benar-benar berhenti."

Satu karakter baru, India Eisly, yang memerankan putri baru Selene sepakat dengan pandangan keduanya. "Ini benar-benar aksi nonstop, dari dan kembali, dari dan kembali ke aksi, begitu terus."

Sang sutradara, Michael Ealy mengungkapkan sesuatu yang baru dan berbeda dalam film tersebut. "Pengambilan gambar dan syutin dilakukan dalam 3D dan untuk pertama kali ada komponen manusia," ujarnya. "Saya tidak bermaksud memberi spoiler namun ini kali pertama ada elemen manusia dalam serial ini," ujarnya dengan senyum.

Ealy kemudian berkata bila ada film 'Underworld' kelima dan ia berakhir di sana lagi, ia berharap karakter manusianya tidak bertahan selama itu. "Saya hanya ingin sesuatu berbeda sedikit," ujarnya.

sumber : mtv.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement