Kamis 05 Jan 2012 20:47 WIB

Victoria Beckham 'Garap' Busana Klasik

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Chairul Akhmad
Victoria Beckham
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Victoria Beckham senang berinvestasi dengan busana. Istri pesepakbola LA Galaxy, David Beckham itu semakin nyaman dengan profesi barunya sebagai perancang busana di Amerika Serikat.

Dalam peluncuran gaun terbarunya, mantan penyanyi grup Spice Girls ini mengatakan, sangat penting baginya untuk berinvestasi dengan gaun yang bersifat "timeless" atau gaun yang desainnya tak lekang oleh waktu. Sebab, menurut dia, gaun itu akan membantu para wanita merasa cocok dengan dirinya sendiri.

Wanita berusia 37 tahun itu mempersembahkan karya gaun terbarunya dengan harga yang lebih terjangkau. Ia pun meluncurkan produk terbarunya dengan desain kreasi klasik.

"Setiap wanita membutuhkan gaun yang indah. Gaun itu dapat diandalkan di saat momen apa pun dan membuat wanita cantik ketika memakainya," kata dia sebagaimana dikutip laman Contactmusic, Kamis (5/1).

Ibu empat anak ini juga mengungkapkan, koleksi busana yang ia punya dominan berdesain klasik. "Jadi, gaun itu abadi dan bisa dipakai di zaman apa pun," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement